Bingung Menghabiskan Akhir Pekan di Semarang? Menginap di Aston Hotel Aja! - jiraygroup.com

Latest

JirayGroup.com Yang Akan Berisi Beragam Hal Menarik Di Sekitarku Dan Juga Beragam Update Informasi Bermanfaat.

Sabtu, 13 Oktober 2018

Bingung Menghabiskan Akhir Pekan di Semarang? Menginap di Aston Hotel Aja!


Mungkin sebagian dari kamu lebih suka menghabiskan akhir pekan dengan berdiam diri di rumah, istirahat, dan berkumpul bersama keluarga. Tapi, kalau terus-terusan kayak gitu bosen juga, ya. Hemm... gimana kalau staycation atau menginap di hotel? Hotel apa? Aston Hotel dong!

Jika menginap di Aston Hotel, kamu bisa tidur nyenyak! Seprei, kasur, bantal, selimut, semuanya didesain sebagaimana mungkin biar kamu nyaman dan terlelap seketika. Pencahayaan dan perlengkapan di kamar juga oke banget, memungkinkan kamu untuk menggunakan segala barang elektronik, seperti smartphone dan laptop. Bukan hanya itu aja! teknologi di Aston Hotel akan selalu membuatmu terhubung dengan kerabat di seluruh dunia. Tuh, jodoh serasa makin dekat! WiFi gratis, TV LCD dan stereo semua tersedia di kamar. Kece, kan?

Untuk lebih lengkapnya simak ulasan tentang Aston Hotel di Semarang di bawah ini, yuk!

Aston Semarang Hotel & Convention Center


Aston Semarang Hotel & Convention Center berlokasi di Jl. Mt. Haryono No.1, Purwodinatan, Semarang Tengah, Kota Semarang. Berada dekat dengan berbagai destinasi wisata pilihan kota Semarang, seperti Gereja Blenduk dan kawasan Kota Lama. Berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Aston Hotel antara lain:

-          Kolam renang

Menampilkan 2 kolam renang outdoor dengan kedalaman 1,4 m untuk dewasa dan 0,45 m untuk anak-anak. Berada di lantai 3 dan dikelilingi dengan taman asri dan sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai. Kolam renang ini buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 21:00.

-          Pusat kebugaran
Membuat olahraga terasa menyenangkan! Terletak di lantai 3, gym atau pusat kebugaran ini menawarkan berbagai peralatan kardio dan ringan yang luas. Buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 21:00 malam.

-          Mezzanine Lounge
Buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 22:00, Mezzanine Lounge adalah lounge mewah yang terletak di area lobi Aston Hotel. Dengan kapasitas 20 tempat duduk, lounge ini menyajikan berbagai macam minuman, mulai dari jus segar, kopi & teh, minuman non-alkohol hingga minuman beralkohol seperti mocktail, koktail, dan masih banyak lainnya. Siap berpesta?

-          Jade Restaurant

Jade Restaurant buka sepanjang hari! Sarapan, makan siang, makan malam, cemal cemil, buka terus! Berada di lantai 3, Jade Restaurant buka mulai pukul 06:00 hingga 11:00. Dengan kapasitas 120 tempat duduk, restoran ini menyajikan pemandangan teras kolam renang. Apa aja, sih, yang disajikan opleh restoran ini? Restoran ini menyajikan berbagai pilihan makanan lokal dan internasional untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Tim dapur elit Aston Hotel berusaha untuk menyajikan masakan tradisional Indonesia, Tionghoa, dan Internasional, dengan menggunakan bahan-bahan segar akan memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa. Mantap!

-          Seruni Spa
Seruni Spa siap memanjakanmu dengan berbagai perawatan untuk merevitalisasi semangat dan menenangkan semua indra di tubuhmu. Berada di lantai 3, Seruni Spa menyediakan berbagai pilihan perawatan untuk kebutuhan tamu hotel, dari pijat kaki yang menenangkan hingga perawatan peremajaan menyeluruh. Buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 15:00 sore.

Jangan ragu untuk memilih Aston Semarang Hotel & Convention Center sebagai destinasi akhir pekan di Semarang! Aston Hotel memang selalu memberikan yang terbaik buat kamu. Mau akhir pekan yang berkesan? #gampang! Booking di Mister Aladin aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar