Grup yang Lahir Dengan Nama Raja Garuda Mas Ini Menjaga Operasi Perusahaan Dengan Kerangka Kerja Keberlanjutan - jiraygroup.com

Latest

JirayGroup.com Yang Akan Berisi Beragam Hal Menarik Di Sekitarku Dan Juga Beragam Update Informasi Bermanfaat.

Sabtu, 26 Mei 2018

Grup yang Lahir Dengan Nama Raja Garuda Mas Ini Menjaga Operasi Perusahaan Dengan Kerangka Kerja Keberlanjutan


Ada banyak perusahaan yang bernaung dibawah grup Royal Golden Eagle sebagai sebuah grup perusahaan konglomerat terkaya di Indonesia Sukanto Tanoto. Perusahaan – perusahaan yang bernaung dibawah Royal Golden Eagle adalah perusahaan – perusahaan kelas dunia yang tentunya mandiri dan dibangun dengan basis sumber daya alam dengan komitmen untuk melakukan suatu pembangunan secara berkelanjutan di semua lokasi tempat operasionalnya.


Pada penerapannya, praktik – praktik untuk pengendalian lingkungan dan ekonomi yang filosofis menjadikan Royal Golden Eagle dapat menjalankan sistem dan operasionalnya dengan sebaik mungkin. Perusahaan Royal Golden Eagle yang berdiri dengan nama awal Raja Garuda Mas memang berusaha penuh demi menerapkan kerangka kerja secara berkelanjutan.

Kerangka Kerja Keberlanjutan Dibawah Naungan Raja Garuda Mas

Dukungan secara proaktif kepada masyarakat setempat
Sejalan bersama dengan prinsip bisnis perusahaan dibawah naungan Raja Garuda Mas, perusahaan – perusahaan Royal Golden Eagle akan berusaha mencari peluang secara terus menerus agar nantinya semua aspek dapat selaras bersama dengan kepentingan masyarakat dan juga turut serta demi menciptakan nilai – nilai yang telah disepakati bersama melalui beberapa aspek diantaranya :

        Menjalankan upaya yang serius dalam langkah mengurangi kemiskinan di desa – desa sekitar area operasional perusahaan melalui suatu upaya penciptaan lapangan kerja, memberikan akses yang lebih baik ke dunia pendidikan, upaya pemberdayaan masyarakat dan sekaligus menjalankan upaya peningkatan kualita hidup masyarakat desa.

        Kegiatan CSR yang secara proaktif terkhusus pada suatu program inkubasi bisnis kewirausahaan serta dengan melalui suatu sistem pertanian yang terpadu.

Menghormati hak – hak masyarakat umum secara adat dan juga tempatan 
Perusahaan RGE merupakan suatu perusahaan yang mampu menghargai hak – hak masyarakat atas dasar hukum adat dan juga masyarakat tempatan serta melakukan beberapa komitmen berikut :

        Menghormati deklarasi secara universal tentang hak – hak asasi manusia

        Menghormati kepada hak – hak kepemilikan dari masyarakat hukum adat serta masyarakat tempatan

        Menyelesaikan seluruh keluhan dan konflik melalui proses konsultasi secara lebih terbuka dan secara jauh lebih transparan

        Tidak melakukan toleransi atas segala tindak kejahatan dan kekerasan

        Melibatkan seluruh pemangku kepentingan termasuk kelompok masyarakat, konsumen, pemerintah dan masyarakat madani tingkat lokal, nasional atau internasional.

Menjalankan praktik secara bertanggung jawab di tempat kerja 
Perusahaan yang tergabung dan berada dibawah naungan Royal Golden Eagle menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan demi menghormati hak – hak manusia. Perusahaan didalam grup Royal Golden Eagle sendiri memiliki komitmen dalam menciptakan lingkungan kerja secara lebih aman, produktif, kondusif di seluruh rantai pasok yang mana karyawan juga akan berkontribusi dalam upaya memajukan dan memastikan tentang :

       Penerapan praktik terbaik dalam upaya merekrut tenaga kerja, memenuhi aturan dan ketentuan hukum dan praktik berbudaya

       Menghargai kebebasan berserikat

       Menghargai kebinekaan di tempat kerja

       Menyediakan berbagai fasilitas kerja yang aman dan higienis sebagai bagian dari paket kerja

       Melindungi kesehatan dan keselamatan bagi para pekerja dimana perusahaan dalam grup RGE dan pemasok atau sub kontraktor harus melakukan upaya demi melengkapi para pekerja untuk melindungi diri dari paparan berbagai hal yang mampu membahayakan bagi keselamatan dan kesehatan mereka.

       Tak ada toleransi bagi pekerja dibawah umur, kerja paksa atau segala bentuk perbudakan

       Tak ada toleransi atas segala bentuk diskriminasi dan pemaksaan.

Itulah berbagai upaya penerapan kerangka kerja keberlanjutan yang diterapkan oleh Raja Garuda Mas dengan nama saat ini Royal Golden Eagle dalam penerapan praktik – praktik usaha di berbagai perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar