5 Hal Unik yang Akan Kita Jumpai di Danau Galilea - jiraygroup.com

Latest

JirayGroup.com Yang Akan Berisi Beragam Hal Menarik Di Sekitarku Dan Juga Beragam Update Informasi Bermanfaat.

Sabtu, 17 Februari 2018

5 Hal Unik yang Akan Kita Jumpai di Danau Galilea


Mengunjungi Israel sebagai negara destinasi wisata rohani tidak lagi diragukan. Banyak tempat wisata rohani yang menyimpan cerita sejarah yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Sejarah tentang semua agama di dunia, sehingga umat Islam bisa mengetahui sejarah tempat-tempat ibadah umat Kristen, begitu pun sebaliknya. Bukan hanya berupa bangunan sejarah saja yang bisa dikunjungi saat melakukan wisata rohani ke Israel ini, namun juga tempat wisata alam, seperti Danau Galilea.


Tempat-tempat wisata alam ini juga tidak kalah bersejarah dengan bangunan-bangunan berupa gereja atau masjid yang ada di Israel. Bahkan sejarahnya banyak yang lebih menarik untuk ditelisik lebih lanjut.

Seperti berkunjung ke sebuah danau suci yang bernama Galilea ini. Letaknya adalah di Dataran Tinggi Golan. Danau ini dikenal sebagai danau air tawar yang terbesar dan terluas yang ada di Israel. Air yang mengalir di danau ini adalah berasal dari Laut Yordan dan Laut Mati.

Berikut adalah 5 hal unik yang akan kita jumpai saat berkunjung ke Danau Galilea ini :

       Memiliki 4 nama yang sudah disebutkan di kitab suci umat beragama di dunia, yakni Laut Tiberias atau Danau Tiberias, Danau Genesaret, Danau Kinerot, dan Danau Kineret. Keempat nama danau itu tertulis jelas dalam kitab agama Kristen, dimana Yesus melakukan beberapa aktivitas berbeda di danau ini, namun disebutkan dengan nama yang berbeda.

       Sudah memberikan fasilitas wisata yang mumpuni untuk para pengunjungnya. Ada restoran besar yang memanjakan perut pengunjung wisata rohani yang berada di tepi danau ini. Tak ayal jika setiap hari danau ini ramai dengan wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Menu terbaik dan yang paling diandalkan adalah menu Ikan Petrus.
       Suhu air tawar di danau ini selalu hangat dengan menaungi banyak flora dan fauna langka. Selain itu, keanehan pun muncul ketika fauna langka itu terkadang menghilang dan terkadang muncul kembali.

       Tebing yang ada di salah satu sisi danau ini memperlihatkan sebuah penampakan dua orang yang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak yang sedang memberi hormat.

       Hal menarik yang terakhir adalah tentang penemuan batuan seberat 60 ribu ton di dasar danau suci ini. Tingginya hampir sepuluh meter dan lebarnya 70 meter. Desainnya seperti membentuk sebuah makam atau kuburan. Ditemukan oleh ilmuan di tahun 2003.

Di Danau Galilea inilah sejarah Yesus yang pernah berjalan di atas permukaan air. Pengunjung akan dibuat takjub dengan keindahan alam danau ini disertai dengan sejarah terbaiknya.

Segera dapatkan paket wisata rohani ke Israel untuk mendapatkan kesempatan menginjakkan kaki ke Danau Galilea.  INSIGHT Tour siap melayani pembelian paket wisata yang kita inginkan dengan harga murah dan proses yang cepat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar