3 Cara Membuat Foto Prewedding Unik dan Murah - jiraygroup.com

Latest

JirayGroup.com Yang Akan Berisi Beragam Hal Menarik Di Sekitarku Dan Juga Beragam Update Informasi Bermanfaat.

Selasa, 02 Januari 2018

3 Cara Membuat Foto Prewedding Unik dan Murah

Berfoto bersama pasangan sebelum pernikahan atau biasa disebut dengan istilah foto prewedding saat ini memang banyak dilakukan orang – orang. Jika dulu foto semacam ini hanya dilakukan oleh sedikit pasangan, sekarang semakin banyak orang yang melakukannya. Walaupun harus mengeluarkan banyak biaya tetapi tetap saja banyak pasangan yang melakukan sesi foto ini.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk memperkecil biaya foto prewedding. Ini dia 3 tips untuk mendapatkan foto prewedding yang unik tetapi tetap murah:

Cari konsep foto murah tetapi tetap kreatif
Sebenarnya salah satu kekuatan dari foto prewedding adalah keunikan dari konsepnya. Maka dari itu, sebagai pasangan, Anda harus memiliki gaya foto tersendiri yang berbeda dari pasangan lainnya. Untuk mendapatkan inspirasi, bisa browsing berbagai konsep foto yang menarik dan gabungkan dengan keinginan Anda bersama dengan pasangan.

Misalnya, Anda dan pasangan memakai konsep hobi untuk tema foto. Karena mengingikan foto dengan budget murah, maka cari hobi yang propertinya tidak mahal. Jika pasangan suka bermain bola, tinggal memakai jersey bola untuk propertinya.

Tidak perlu mencari tempat foto jauh karena menghabiskan banyak biaya
Selain properti, hal lain yang membuat foto prewedding ini menjadi mahal adalah lokasinya yang jauh. Anda perlu untuk menghitung kendaraan yang nantinya akan digunakan untuk berangkat, biaya makan, bensin dan lainnya. Lebih baik usahakan untuk memilih tempat yang tidak jauh dari tempat tingga Anda, tetapi tetap terdapat panorama yang indah.

Cari spot foto murah atau tanpa biaya tiket masuk
Karena konsepnya adalah foto prewedding yang murah, maka usahalah untuk mencari sesuatu yang bersifat gratisan. Biasanya yang didapat gratisan adalah spot foto. Coba untuk hunting di berbagai tempat wisata yang belum dikomersialisasi. Contohnya jika di kota Yogyakarta, tempat yang bisa dikunjungi diantaranya pasir gumuk, pantai parangtritis, tugu Yogyakarta, dan masih banyak lagi.

Selain mencari tempat gratis untuk berfoto, Anda juga bisa memanfaatkan jaringan misalnya kenalan untuk mencari biaya tiket masuk ke dalam tempat wisata.


Dengan memanfaatkan hal – hal diatas maka Anda bisa tetap melakukan foto prewedding tetapi dengan budget yang ramah di kantong. Inspirasi foto ini memang bisa datang dari mana saja, tetapi jika Anda membutuhkan referensinya, website WWW.MIIGNON.COM/ bisa menjadi pilihan pas. Disana Anda bisa menemukan banyak ide foto yang tentunya anti mainstream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar