Tips terbebas dari nyamuk - jiraygroup.com

Latest

JirayGroup.com Yang Akan Berisi Beragam Hal Menarik Di Sekitarku Dan Juga Beragam Update Informasi Bermanfaat.

Selasa, 22 Juni 2010

Tips terbebas dari nyamuk

Kita pasti sering ngalamin yang namanya " Susah Tidur karna bnyak nyamuk ".
yeahh, seperti halnya gue yang hampir tiap malam ga bisa tidur karna
digagahi nyamuk, seakan gue jadi pendonor darah tetap buat mereka
(nyamuk). :(

Berbagai cara pun gue lakuin buat mengusir Nyamuk lacur itu dari
ketenangan hidup gue, mulai dari cara yang standar – standar ampe cara
yang standar banget. (halaahh..)

Akhirnya setelah melakukan riset dan pemikiran yang bertubi – tubi,
terciptalah Trik jitu untuk terhindar dari ganasnya makhluk
penggerayang dan penghisap darah yang bernama Nyamuk tersebut,

so guy's,
Inilah Tips dan Trik jitu ngusir Nyamuk, semoga bisa berguna buat
kita, mereka, kalian, Bangsa dan Negara. :D

1- Berdo'a
Yapz! sebelum tidur bagusnya kan berdo'a dulu, selain do'a tidur
berdoalah biar ga di gangguin Nyamuk. " ya TUHAN, jauhkanlah nyamuk
dari tidurku, agar aku bisa terlelap tidur lagi. bangun lagi.. "

2- Tidur Deket Bajai
Karna seperti yang kita tau, dan udah jadi rahasia umum kalo Nyamuk di
Indonesia katanya cuma takut sama tiga roda. jadi ga ada salahnya kan
dicoba, paling nanti pas bangun ada yang nyeletuk : " bang kalo ke
Terminal Senen berapa? " :)

3- Oleskan Minyak Jelantah (Bekas goreng Ikan Asin/ Terasi)
Nyamuk yang tadinya mau PDKT sama lo dijamin mengurungkan niatnya en
bakal pergi menjauh jauh – jauh sampai jauh, ampe Manusia^ waras yang
ada di deket lo juga bakal ikutan menjauh. :-SS

4- Buatlah Asap
Bakar sesuatu di kamar lo, mungkin bangku, bantal atau kasur. Dengan
begitu Nyamuk yang udah terlanjur masuk kamar lo bakalan meninggal
Dunia keabisan nafas, kalo perlu bakar rumah.!! :D

5- Pasang kawat berlistrik
Semua makhluk yang merasa hidup di ranah yang bernama Bumi ini pasti
takut en anti kalo di sentuh sama yang namanya Listrik, kesetrum boo..
:) )
maka dari itu pasanglah kawat berlistik di kamar lo, karna cara ini
cukup ampuh mencegah Nyamuk sekaligus Maling masuk kamar lo. :-?

6- Pake Helm
Ga cuma pengendara motor aja yang wajib pake helm, kalo kita mau tidur
juga disarankan pake helm, buat melindungi muka kita yang keren, (bagi
yang ngerasa /:) !!), biar ga dicium sama Nyamuk yang genit dan
menyebalkan.

7- Menggunakan Komputer / TV
Sebetulnya komputer en TV, bisa digunakan sebagai obat nyamuk! 8-}
(masa seh)
Caranya:
Angkat Komputer atao TV dirumah lo (jangan Tv tetangga)
Cari Nyamuk yang nemplok di tembok atau yang nempel dibadan temen lo,
lalu lantas Lemparkan komputer / Tv tersebut tepat ke arah Nyamuk
biadab itu, niscaya Nyamuknya pasti tewas, silahkan dipraktekan. :)

Selamat berjuang, do'aku menyertaimu. gut luck..!! :D capedeh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar