Kumpulan Kalimat Gombal..:) - jiraygroup.com

Latest

JirayGroup.com Yang Akan Berisi Beragam Hal Menarik Di Sekitarku Dan Juga Beragam Update Informasi Bermanfaat.

Jumat, 18 Juni 2010

Kumpulan Kalimat Gombal..:)


Hai teman-teman ada kata-kata lucu N menarik nih..nyok di baca. cekidot...
  • "Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.."
  • Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku
  • Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu
  • mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.
  • Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.
  • Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang..
  • Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.
  • aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu
  • Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.
  • Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu
  • Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj
  • Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur.
  • hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu.
  • Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT
  • KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.
  • Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku.
  • Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu
  • Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong..
  • SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu
  • Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu
  • "Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang"
  • Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!
  • Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu.
  • Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!
  • Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!
  • Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.
  • Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita
  • Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng.
  • Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua.
  • Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.
  • Kamu wasit ya? Priwitin aku dong..
  • Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah.
  • Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang.
  • kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku
  • DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.
  • Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih
  • "maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.." "apa?" "masa depan saya."
  • Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.
  • Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin..
  • Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU
  • anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?
  • Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!
  • Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?
  • Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.
  • waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati
  • Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.
  • Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!
  • Buat Neng apaan sih yg enggak,makan BELING pun Abang rela,krn Abang keBELINGer cinta Neng..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar